Thursday, March 4, 2010

MADINAH HARAM DIMASUKI DAJJAL, DIA AKAN MEMBUNUH SORANG MUKMIN LALU MENGHIDUPKANNYA KEMBALI

Abu Said Al-Khudri r.a. berkata: Rasulullah saw. menceritakan kapada kami tentang Dajjal riwayat yang panjang, dan diantara yang disabdakan: Akan datang Dajjal dan haram atasnya untuk masuk Madinah, sehingga ia berada di luar kota dataran luas, lalu ada seorang mukmin yang terbaik dari semua orang datang berkata kepadanya: Aku bersaksi bahwa engkau Dajjal yang telah diceritakan oleh Nabi saw. Lalu Dajjal berkata: Bagaimana jika aku bunuh orang ini kemudian aku hidupkan kembali, apakah kalian ragu tentang aku? Jawab mereka: Tidak. Lalu dibunuh orang itu kemudian dihidupkannya kembali, maka orang itu langsung berkata: Demi Allah kini aku lebih yakin tentang dirimu bahwa engkau Dajjal. Maka berkata Dajjal: Apakah aku bunuh lagi. Tetapi Allah tidak mengizinkan sehingga tidak dapat membunuhnya. (Bukhari, Muslim)

No comments:

Post a Comment

Manfaat Dan Khasiat Buah Salak Untuk kesehatan

Manfaat buah salak bagi kesehatan buah salak memang sangat bermanfaat bagi kesehatan salah satu manfaat buah salak bagi kesehatan adalah u...